Sunday, January 23, 2011

Cara Deposite Dana ke AlertPay

 

 

 Seperti juga Paypal, Alertpay sebenarnya perlu diverifikasi, namun keuntungan Alertpay tidak seperti paypal yang bila tidak diverifikasi akan sangat terbatas menggunakannya.
Bila pada Paypal account yang belum diverifikasi akan sangat terbatas untuk digunakan sehingga sangat merugikan bila tidak diverifikasi, maka pada Alertpay, baik account yang sudah di verifikasi ataupun belum hampir sama kemampuan untuk digunakannya. Hanya bila tidak diverifikasi tidak bisa belanja online pada merchant-merchant tertentu dan tentu juga tidak bisa membeli hosting. Sehingga bila hanya digunakan untuk keperluan PTC, Money game/arisan berantai, ataupun kirim/menerima uang ke/dari selain pembelian hosting, maka tidak akan ada kendala.
Tidak seperti Paypal yang harus memerlukan credit card atau dengan VCC bila tidak memiliki Credit Card, maka untuk verifikasi Alertpay hanya perlu hp sudah bisa verifikasi. Tapi memang yang paling baik dengan Credit Card.
Ada 3 pilihan untuk verifikasi yaitu : dengan rekening bank, credit card yang masih berlaku dan yang ketiga dengan telp/hp.
Caranya, silahkan buka account Alertpay anda, Click My Account, kemudian click profile. Akan muncul halaman verifikasi dengan 3 opsi yaitu : Opsi A dengan rekening, Opsi B dengan Credit card yang masih berlaku dan opsi C dengan telp/Hp.
Terserah anda mau verifikasi dengan opsi A, Opsi B atau Opsi C. Tapi sekali lagi verifikasi yang paling baik untuk orang di Indonesia adalah dengan Credit Card.

Mengisi Saldo Alertpay

Untuk bisa membeli/membayar sesuatu dengan alertpay, maka anda harus mengisinya.
Yang paling enak mengisi account Alertpay adalah dengan Credit Card, namun jika tidak punya kartu kredit, banyak yang menjual saldo Alertpay, salah satunya adalah http://changerpay.com, wahyupramusinto.com, jual-beli-alertpay.blogspot.com, tukardollar.webs.com, www.jualbelialertpay.com, www.kazuyaptc.co.cc, www.hinogold.com atau anda bisa mencari yang lain dengan cara googling dan membeli darinya.
Prosesnya sendiri sangat gampang, yaitu hubungi saja dia melalui Yahoo Messangernya, atau bisa anda hubungi melalui telpnya, bilang aja mau beli Alertpay Balance, sebutkan berapa dolar yang akan anda beli, maka kemudian anda akan diberitahu kurs jual pada saat itu, dan anda akan diberi nomor rekening penjual untuk mentransfer dana sebagai proses beli. Konfirmasikan kepadanya melalui telponnya atau yahoo messangernya dana yang anda transfer, nomor rekening anda dan minta juga dikirim kemana dana alertpay yang anda pesan, maka tidak sampai 10 menit dana anda sudah terisi dengan dolar yang anda butuhkan dan sudah bisa anda gunakan untuk membeli/membayar sesuatu secara online.

 

No comments:

Post a Comment